Minggu, 04 Mei 2014

BEAUTY/MAKEUP ENTHUSIAST STORY




SOME OF MY MAKEUPs ON JUNE 2013, BELUM SEMPET 
UPDATE FOTO MAKEUP COLLECTION LAGI. SOALNYA 
YANG ADA DI FOTO INI UDAH BERANAK CUCU KAYANYA :")


Hello beauties! Mau sedikit cerita tentang awal mula aku jadi make up enthusiast. Actually, dari kelas 2 SMP itu aku udah tertarik banget sama make up, hahaha udah mulai sadar pentingnya penampilan gitu lah. Tapi karena rasanya terlalu lebay kalo aku make up tiap hari, jadi biasanya make up cuma kalo ada event khusus atau pas lagi keluar sama temen-temen aja. Sampe pas SMA pun nggak pernah make up kalo cuma untuk ke sekolah, kecuali pake lip balm! Lip balm sih udah jadi benda wajib buatku. Nah, semenjak kuliah mulai kenal sama temen-temen yang juga suka make up. Mulai deh dari situ ngumpulin 'printilan' make up. Pertama - tama masih pake brand kosmetik lokal atau cuma yang ada di department store aja. Terus mulai buka youtube dan belajar dari beauty guru yang super jago di youtube. Nah, mulai deh tuh beli brand make up yang agak 'splurge' bikin kantong anak kuliahan agak menjerit (LOL!), mulai dari Sephora, Bobbi Brown, MAC, Urban Decay, etc. Aku ngumpulin make up dan kawan-kawannya itu, mulai dari cuma ditaruh di beauty pouch yang seukuran tempat pensil, terus bela-belain ke pasar baru nyari box make up yang ala-ala MUA, sampe boxnya sekarang udah gak muat dan meja rias udah penuh. Tapi ya semua itu proses, ga jarang juga beli make up pake nabung dulu. Bawa bekal dari rumah ke kampus selama dua minggu, supaya bisa nabung buat beli foundation Chanel :") Yaaa biar ada perjuangannya sedikit deh, hahahaha. Well, aku emang paling excited sama semua hal yang berhubungan dengan make up dan beauty, aku juga selalu sharing kalo nemu product yang bagus banget atau yang buruk banget yang ada hubungannya sama make up, karena buat aku, sharing is caring. Warm hugs, loves Beebilla :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar