Senin, 05 Mei 2014

Lips Mixing (1)


Hello beauties!

Kalo lagi make up, salah satu bagian yang paling penting buat aku adalah bibir. Nah, aku paling suka mix warna-warna lip product. Kadang suka bosen kan sama warna-warna lipstik yang kita punya?!  That's why mixing lip product sering banget aku lakuin dan sering banget aku amazed banget sama warna yang bisa di create dari mixing lip product itu. Lips mixing bakal rutin aku share di blog ini. So, keep your eyes on yaa beauties! xoxo


Kali ini, aku mix dua lip products favoritku dari Lime Crime yaitu Opaque Lipstick in 'Airborne Unicorn' dan Velvetines in 'Pink Velvet'. Jadi 'Airborne Unicorn' ini teksturnya creamy banget, dan kalo ada yang tanya lipstick Lime Crime ini kaya apa, sekalian aku jelasin yaa. Selain teksturnya creamy banget terus aromanya mirip banget sama MAC Lipstick, warnanya juga super pigmented! 'Airborne Unicorn' ini warnanya ungu dan undertonenya itu blue, as you can see on the picture yaa. Nah, kalo Velvetines in 'Pink Velvet', warna pink-nya super hot dan hasilnya super matte! Packagingnya kaya lip gloss tapi hasilnya matte banget dan tahan lama. Pokoknya dua lip products ini sebenernya tanpa di mix juga udah kece banget deh!

Lip mixing kali ini, aku mulai dengan pake 'Airborne Unicorn' dulu tapi sebelumnya aku gak lupa pake lipbalm, biar tetep ngejaga kelembaban bibir. Nah, setelah pake 'Airborne Unicorn' aku apply 'Pink Velvet' tapi cuma di bagian tengah bibir aja, abis itu aku ratain pake brush sampe bener-bener rata. And am done! Hasil warnanya itu super-gorgeous pink yang semi-matte gitu! Kalo suka bibir yang glossy, kamu bisa tambahin clear lipgloss di bagian tengahnya. Aaaahh, pokoknya aku suka banget sama mix warna ini. You need to try it, giiirls! 

Warm hugs, loves Beebilla <3<3<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar