Jumat, 23 Mei 2014

Bold Makeup With Bold Eyebrows


Hi beauties!

Buat aku makeup is like art, hobby, fun, ya pokoknya kaya ngelakuin eksperimen gitu lah, everytime i'm doing makeup itu kaya bawaannya happy dan exciting. Aku paling sering nyoba untuk mainan warna di eye makeup. Dan aku suka banget bikin bold eye makeup. Brown or black eyebrows are boring, jadi kalo lagi eksperimen aku suka ngewarnain eyebrows. Doing colourful, bold, and crazy make up is super fun for me! As you can see on this picture. *wiiink*




Banyak banget yang tanya ngewarnain alisnya pakai apa dan gimana sih?! Sebenernya, super-easy! Aku cuma pake eyeliner cair atau jumbo pencil eyeliner yang warna-warni, terus dibentuk kaya kalo bikin alis biasanya aja. Aaaaand...ini beberapa bold and crazy eyebrow lainnya yang aku bikin udah agak lama.




Well, that's little things I want to share with you, beauties. XOXO, loves Beebilla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar